Loading...

Tips Mendarat dari Pesawat Free Fire

Seperti pada gameplay pertempuran di Free Fire, ada 50 pemain yang bertanding lalu dikumpulkan ke dalam sebuah pesawat. Pada waktu di pesawat, kalian dapat memilih kapan dan di mana tempat kalian ingin mendarat.

Walau mungkin terlihat sangat sederhana, namun keputusan kalian untuk mendarat juga mempunyai pengaruh yang cukup besar untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan Free Fire.

Tips Mendarat dari Pesawat Free Fire

Kalian tidak bisa sembarangan mengambil keputusan untuk mendarat jika ingin mendapatkan 'Booyah!'. Berikut ini beberapa tips mendarat Free Fire yang bisa kalian ketahui:

1. Jumlah pemian yang Terjun
Biasanya setiap pemain akan punya gaya permainan yang berbeda-beda, ada yang suka untuk selalu rusuh dan bertempur, ada juga yang suka bermain dengan tenang dan bersembunyi. Jika kalian merupakan orang yang suka rusuh, maka turunlah secepat mungkin karena nantinya kalian akan bertemu dengan banyak musuh.

Bila kalian merupakan pemain dengan mode bertahan, silakan untuk terjun di pertengahan permainan. Sebelum kalian terjun, periksa terlebih dahulu sudah ada berapa orang yang terjun, jika tinggal sedikit yang berada di dalam pesawat, terjunlah.

2. Jalur Pesawat
Jangan terjun di dekat jalur pesawat karena membuat zona pertempuran menjadi semakin tinggi dan penuh risiko untuk bertemu dengan musuh dari berbagai arah. Hal ini sangat berbahaya hingga harus kalian hindari.

3. Lokasi Ramai
Jangan pernah terjun di tempat yang ramai karena kalian bisa menjadi sasaran untuk pengeroyokan dari musuh-musuh yang sudah terjun terlebih dahulu. Selain itu, kalian juga bisa menghindari terjun di tengah map agar kalian bisa lebih leluasa saat melakukan loot peralatan tempur.

4. Rekan Satu Tim
Untuk mendarat dari pesawat, jangan terlalu jauh dengan rekan satu tim agar bisa saling membantu satu sama lainnya. Jadi, jangan pernah terpisah dari rekan satu tim ya!

5. Gerak Cepat
Setelah mendarat di tanah, segeralah langsung mencari senjata dan peralatan tempur lainnya agar bisa digunakan untuk bertempur, Hal ini karena tidak ada yang bisa mengetahui kapan musuh akan datang, jadi, lebih cepat mendapatkan peralatan perang lebih baik tentunya.

Oke, sekarang kalian sudah mengetahui tips mendarat di Free Fire yang tentu saja akan meningkatkan rate kemenangan kalian. Selamat bermain Free Fire!
Tips 2155269811669394320

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts