Loading...

Cara Naikkan Ranked di Free Fire - Garena

Salah satu unsur yang paling dibanggakan bagi para pemain Garena - Free Fire adalah pangkat untuk permainan 'Ranked Match'. Ada banyak orang yang ingin mendapatkan poin ranked paling tinggi agar bisa dipamerkan kepada teman-temannya.

Namun seperti kita ketahui bahwa untuk bisa mendapatkan pangkat tinggi di ranked match bukan perkara yang mudah. Oleh karena itulah, blog Garena-Free Fire kali ini akan memberikan beberapa tips untuk kalian agar bisa menaikkan ranked dengan lebih mudah.

Cara Naikkan Ranked di Free Fire - Garena

Berikut ini beberapa tips untuk menaikkan ranked di Free Fire:

1. Bersembunyi
Memang permainan Free Fire merupakan gameplay dengan dasar tembak-tembakan dan berperang, namun untuk bisa mendapatkan kemenangan, kalian tidak harus selalu menyerang dan bertempur. Ada kalanya lebih baik bersembunyi lalu menyerang di saat yang tepat.

Bergerak dengan sangat hati-hati akan membuat kalian bisa mendapatkan keuntungan saat bertempur dengan musuh. Jangan berdiri di area yang terbuka karena akan sangat mudah bagi musuh untuk menyerang karakter kalian.

Usahakan berada di dekat daerah zona aman agar bila musuh datang, kalian sudah siap untuk menyergapnya dengan hujaman peluru. Cara terakhir dari bersembunyi, sedikit licik, tapi sangat jitu yaitu menunggu pemain sisa 2-3 pemain yang masih hidup, lalu kalian baru bertempur, walaupun kalah, kalian tidak akan kehilangan poin rank.

2. Lokasi Turun dari Pesawat
Ini mungkin agak sederhana kelihatannya, namun ternyata lokasi turunnya dari pesawat sangat menentukan kemenangan game ranked kalian. Untuk bisa menaikkan ranked point, kalian harus melihat tanda-tanda yang ada di dalam map. Setelah turun, langsung carilah senjata dengan cepat. Jangan lupa juga untuk mencari perlengkapan lain yang mungkin akan membantu kalian untuk bertahan hidup.

3. Mengendarai Mobil
Salah satu cara untuk menaikkan ranked di Free Fire yaitu dengan cara mengendarai mobil yang terbengkalai di pinggir jalan. Pilihlah mobil yang berwarna biru karena memiliki ketahanan terhadap serangan yang cukup tinggi, walau memang agak lambat, tapi untuk bertahan hidup sangatlah membantu.

4. Rusuh Total
Mungkin bagi kalian yang mempunyai skill mumpuni, kalian bisa mencoba untuk melakukan penyerangan tanpa henti agar bisa menghabisi lawan-lawan yang bersembunyi. Namun ini membutuhkan kemampuan yang hebat untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Kalau kalian disuruh pilih, cara mana yang akan kalian pilih utuk menaikkan ranked di Free Fire?
Tips 7129998415947636993

Post a Comment

  1. Nicee.
    https://picturefare.blogspot.com/2019/07/weathering-with-you-anime-hd-pictures.html

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts