Loading...

Tips Main Free Fire supaya Jago dan Pro

Sudah main lama, tapi masih cupu, mungkin kalian harus belajar lebih dalam mengenai game Free Fire yang dikeluarkan Garena. Tapi kalian sekarang gak perlu bingung lagi karena sekarang, blog Free Fire akan memberikan tips untuk pemula supaya bisa langsung jago.

Tidak perlu berlama-lama, kita akan langsung membahas mengenai tips bermain Free Fire agar bisa jago seperti pemain pro.

Tips Main Free Fire supaya Jago dan Pro

Tips yang pertama untuk menjadi pemain Free Fire yang jago adalah untuk pemilihan perangkat yang harusnya sesuai dengan kenyamanan permainan kalian. Jangan mencontoh atau meniru pengaturan orang lain, kalian harus mempunyai pengaturan sendiri.

Sedangkan untuk yang kedua, supaya kalian bisa menjadi pemain Free Fire yang profesional, silakan buka pengaturan untuk sensitivitas layar. Cobalah untuk menyesuaikan HUD dengan apa yang memang membuat kalian nyaman.

Kalian juga bisa mengaktifkan fire button yang berada pada sisi kiri, lalu juga posisikan tombol lompat dan scope dengan tepat supaya kalian mudah menggunakannya karena tombol-tombol ini akan sering kalian gunakan saat berada di dalam game.

Selanjutnya, supaya kalian bisa menjadi jago dalam bermain Free Fire, jangan fokus ke barang seperti kaos, celana dan topi karena itu hanyalah aksesoris yang tidak mempunyai kegunaan sama sekali. Perlu kalian ingat baik-baik bahwa kunci dari kemenangan Free Fire adalah bertahan hidup. Barang-barang aksesoris seperti itu tidak akan membantu kalian untuk bisa bertahan hidup. Fokuslah untuk mendapatkan senjata dan peralatan lain yang lebih bermanfaat.

Sedangkan yang terakhir untuk membuat kalian bisa menjadi terlihat seperti pemain pro adalah pemilihan karakter yang sesuai dengan kepribadian kalian. Jangan memaksakan untuk menggunakan karakter yang tidak kalian sukai. Pilihlah dengan hati dan strategi dari awal permainan!

Sebenarnya masih ada banyak sekali tips untuk kalian para pemula yang mau menjadi profesional dan jago dalam bermain Free Fire, tapi rasanya segini saja dulu sudah cukup. Selamat bermain dan mencoba untuk menjadi pemain pro!
Tips 8452145804939461640

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts